Monday, September 30, 2013

Tumbkin Surgery Part 2

Haaii..

Lanjutin post saya sebelumnya Tumbkin Surgery Part 1, sekarang cerita sedikit lanjutan tentang masalah perjempolan saya ini.

Sebenarnya operasi kedua udah lama juga cuman sayangnya saya baru sempet post sekarang. Maklumlah si L akhir-akhir ini maunya nempel mulu, kalau saya lagi manteng depan komputer udah pastilah dia gangguin terus. Sampe-sampe ke toko bangunan aja saya ajak. Biarin ajalah biar dia tau harga semen, pasir, besi (emang anaknya mau jadi tukang bangunan buuu??)

Okay balik lagi masalah perjempolan ini. Alhamdulillah operasi jempol kedua alias operasi angkat pen ini selesainya lebih cepet gak sampai satu jam, mungkin setengah jam kali. Gak deh saya sok tau aja, wong lagi terbius total mana merhatiin jam! Pokoknya pastinya lebih cepet deh, namanya juga nyopot harusnya lebih cepet dari pada pasang. Bangun rumah dan robohin rumah aja lebih cepet robohin rumah (perbandingan yang gak jelas ! Hahaha )

Sebelumnya saya pikir pasca operasi kedua  ini sama dengan pasca operasi pertama. Ada efek anestesi kayak mual-mual, mabok dan gak mau makan. Makanya waktu Mr A tanya mau rawat inap atau gak, saya dengan pasti dan semangat 45 jawab MAAUUU!!!

Ternyata eh ternyata efek anestesi pasca operasi kedua ini gak ada mual-mualnya boro-boro gak mau makan, malah nafsu makan meninggi banget. Saya jadi mikir, ehhmm obat anestasinya diganti kali ya, soalnya waktu pasca operasi pertama saya curhat kalau saya mual dan gak nafsu makan. FYI ya para perempuan kalau abis operasi GAK BOLEH DIET. Okaayy soal mau diganti atau gak terserah aja deh yang penting efek ke saya baik-baik aja (nyengiir lebaarr ). 

Kalau sekarang ditanya kondisi jempol saya gimana, alhamdulillah udah baik-baik aja udah lurus sempurna cuman emang belom bisa nekuk sempurna, katanya otot-ototnya masih kaku-kaku Jadi inget pelajaran sekolah dulu Luka KakiKu Lukakah Kakikau, Kakiku Kaku Kaku => GAK PENTING BANGET POST SAYA INI.

Sayangnya saya gak punya foto jempol saya pasca operasi, bentuknya menjijikan gitu, kulitnya item-item tapi setelah beberapa hari kulit-kulitnya ngeletok ganti kulit baru jadinya bagus lagi. Kalau saya mau foto kondisi jempol saya sekarang kayak kepedean banget yah, soalnya jari saya seperti umumnya jari-jari perempuan indonesia (Gak perlu digambarkan yaaa), kalau jari saya macam jari Kim Kardashians atau Paris Hilton lengkap dengan French Manicure dan Nail Gel bolehlah dipamerkan kayak dibawah ini. hehehehe

Ini bukan jari saya. Kebagusan!



Love,
Sasha Shafia

No comments:

Post a Comment